Wednesday, June 23, 2021

Maklumat Kammi Lampung Rapor Merah Jokowi-Ma’ruf Amin

Most Read

Radartvnews.com- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Lampung mengelar aksi teatrikal mengevaluasi 1 tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf, Rabu 21 oktober 2020.

Dengan memakai topeng wajah Presiden Jokowi dan Ketua DPR RI Puan Maharani,  dua orang mahasiswa merangkak dengan leher diikat tali sambil ditarik. Ini dilakukan sebagai gambaran bahwa pemimpin negeri yang masih tunduk oleh korporasi.

Enam maklumat KAMMI Lampung yakni mendesak Presiden untuk menerbitkan Perppu pencabutan UU Omnibus Law dan menghentikan proses sosialisasi undang undang  ditingkat pemerintah daerah maupun pusat.

Kedua meminta pemerintah lebih serius menangani covid 19 yang makin terus meresahkan masyaraka,  ketiga meminta pemerintah agar tidak membenturkan rakyat dan aparat keamanan setiap turun aksi di jalan. Keempat mendesak aparat kepolisian agar tidak arogan melakukan tindakan respresif dalam pengamanan aksi.

Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

Kelima mendesak pemerintah agar segera melakukan rekonsiliasi nasional kehidupan berbangsa dan bernegara agar disintegritas bangsa yang mengancam stabilitas keamanan nasional.

Keenam boikot agenda sosialisasi Undang Undang Omnibus Law yang terus dilakukan sebagai ajang sosialisasi kebenaran tunggal dan sepihak pemerintah.

Satu tahun kepemimpinan Jokowi bersama Maruf Amin, Indonesia masuk dalam 10 besar utang terbanyak di dunia.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Napi Boleh Jadi Calon Kades di Lampung Utara

Radartvnews.com- Jelang Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Lampung Utara, Satuan Intelkam Polres setempat memberikan syarat dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian atau SKCK. AKP...

berita terkait lainnya