Saturday, May 15, 2021

Densus 88 Tangkap Terduga Radikal di Kedaton Saat Hendak Ibadah

Most Read

Radartvnews.com– Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus) 88 Mabes Polri  mengamankan seorang terduga jaringan radikal. Pelaku diamankan petugas dikontrakannya digang Banten, Sidodadi, Kedaton, Bandar Lampung saat akan menunaikan Salat Jum’at (4/12).

Marzuki salah satu saksi mata mengatakan, jam 10:00 Wib ada enam orang yang tidak ia kenal duduk sambil ngopi dipinggir jalan tidak jauh dari kediaman rumah Sugeng (S-G) terduga jaringan radikal yang diamankan petugas.

S-G diamankan saat akan menuju masjid untuk melaksanakan shalat Jum’at, ia melihat dua orang berpakaian preman mengunakan penutup wajah dan langsung membawa  dengan menggunakan  sepeda motor.

“Diamankan waktu mau salat Jumat, ada dua orang naik motor yang bawa,” kata Marzuki.

Tidak berselang lama kemudian datang sejumlah aparat kepolisian mengunakan kendaraan mobil, serta petugas dari Polsek Kedaton dan Tni terlihat berjaga jaga sambil mebawa senjata laras panjang  berjaga dilokasi.

Berita Lainnya  Sopir Sedan Seret Pria Anonim Diburu Polisi

Sementara itu, lurah Sidodadi, Sapto Harianto mengaku baru mendengar kabar adanya seorang warga diamankan tim Densus 88. S-G  kurang lebih 4 tahun tinggal dikontrakan saat ini dan berkelakuan baik dimata masyarakat dan rajin shalat berjamaah di masjid.

“Sudah empat tahun tinggal dikontrakan, sehari-hari gak ada masalah,”kata Sapto Harianto.

Dari pantauan Radar TV di lokasi pukul 16:00 Wib, terlihat dua kendaraan mobil warna hitam dan merah berada didepan kediaman rumah S-G,

Berita Lainnya  Padat Pembeli, Walikota Bandar Lampung Sidak Pusat Perbelanjaan

S-G sendiri diketahui tidak mempunyai pekerjaan tetap dan berprofesi sebagai pengobatan bekam.

Sementara itu pihak Densus perwakilan  Wilayah Lampung dihubungi via telepon selurer, belum bisa dikonfirmasi.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Bebas, Napi Tipiter Dikawal Densus 88

Radartvnews.com- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Bandar Lampung memberikan remisi keagamaan bagi 663 narapidana. Kalapas Kelas 1 A Bandar Lampung Maizar menjelaskan warga binaan di Lapas...

berita terkait lainnya