Wednesday, August 4, 2021

Yusril Ihza: Saya Buktikan Gugatan Pilkada Kota Bandar Lampung di MK

Most Read

Radartvnews.com– Yusril Ihza Mahendra ditunjuk menjadi pengacara paslon nomor urut 02 Yusuf Kohar-Tulus Purnomo (Yutuber) dalam gugatan hasil Pilkada Bandar Lampung 2020.

Sebagai pengacara Yusril akan membeberkan sejumlah bukti terkait perkara dugaan pelanggaran dalam proses tahapan pilkada yang Terstruktur Sistematis dan Masif (TSM) yang dilakukan paslon nomor urut 03.

Dalam preskonfers  yang digelar secara daring (22/12) Yusril menjelaskan bahwa apa yang terjadi di Pilwakot Bandar Lampung sangat serius. Bahwa paslon nomor 3 banyak diuntungkan sehingga pelanggaran yang terjadi terjadi secara TSM dalam Pilkada Bandar Lampung 2020 ini.

Berita Lainnya  Banjir Surut di Kelurahan Kangkung Sisakan Lumpur

Diketahui perkara gugatan Pilkada yang tercantum di MK atas rekapitulasi suara hasil Pilkada Bandar Lampung 2020 tingkat kota oleh KPU Bandar Lampung. Namun, dia menjelaskan bahwa MK bukan lembaga kalkulator yang hanya membahas perkara hasil.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya