Scroll untuk membaca artikel
Mesuji

Sopir Truk Tewas Ditembak, Rampok Gasak Rp60 Juta

0
×

Sopir Truk Tewas Ditembak, Rampok Gasak Rp60 Juta

Share this article
Anggi Prayitno (18) tewas usai dirampok di Jalan Lintas Mesuji Timur.

Radartvnews.com– Seorang sopir truk ayam potong bernama Anggi Prayitno (18)  tewas usai menjadi korban perampokan di Jalan Lintas Mesuji Timur, desa Margojadi, Sabtu 26 Desember 2012 sekitar pukul 22:00 Wib.

Kejadian bermula saat anggi bersama sang kernet bernama Ebi mengantarkan pesanan ayam ke sejumlah pelanggan bernama Ginanto. Usai mengantar, mobil dihentikan oleh seseorang dengan mengendarai sepeda motor ninja.

Pelaku sempat mendatangi saat pengoperan ayam tempat pelanggan, dan meminta uang Rp50.000,” jelas Ebi.

Namun saat diperjalanan mobul truk kembali dihgentikan oleh pelaku. Terjadi cekcok mulut antara pelaku dan korban hingga berujung penambakan oleh palaku, akibatnya anggi tewas setelah tertembus timah panas di bagian paha. Pelaku juga berhasil menggasak uang senilai Rp60 juta hasil penjualan ayam potong .

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Alim menjelaskan, kasus ini tengah ditangani oleh jajaran Polres Lampung Timur. “Kami sudah olah TKP (sementara,” kata Alim saat dihubungi, Minggu (27/12/2020).

Alim mengatakan, korban sempat mendapat perawatan di RS Puri Husada di Desa Simpang Mesuji. Namun, korban tewas karena diduga kehabisan darah akibat luka tembak. “Kami sedang memeriksa sejumlah saksi dan bukti-bukti di lokasi kejadian,” kata Alim.(sam/san)