Tuesday, June 15, 2021

Pesta Penikahan di Sukamaju Dibubarkan, Alat Musik Disita Petugas Satgas Covid-19

Most Read

Radartvnews.com- Satuan tugas percepatan penanganan covid19 Kota Bandar Lampung saat membubarkan pesta pernikahan di Kelurahan Sukamaju Kecamatan TelukBetung Timur, Bandar Lampung, Minggu pukul 10:30 Wib (31/1).

Petugas  terdiri dari TNI, Polri Satpol PP membubarkan pesta pernikahan petugas juga menyita organ tunggal alat musik yang digunakan untuk menghibur masyarakat.

Selain di Telukbetung Timur satgas juga menyambangi  4 lokasi lain yakni di Kelurahan Rajabasa Raya, Kelurahan Bilabong  dan Kelurahan Bumi Waras.

Juru bicara percepatan penanganan covid 19 Kota Bandar Lampung Ahmad Nurizki mengatakan, pihaknya menerima laporan tersebut dari masyarakat dari 5 laporan 1 terbukti menggelar pesta pernikahan dan 4 lain nya melakukan akad pernikahan saja.

Berita Lainnya  Tim Pajak Kembali Tutup Restoran dan Cafe

Selain itu dalam rangka menegakan perda adaptasi kebiasan baru (AKB) petugas juga menmbubarkan komunitas sepeda motor dihalaman parkir Museum Lampung. Tak berselang lama mereka di hukum berbaris sambil menyakikan lagu nasional dan diminta untuk membubarkan diri.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Deputi SAR Nasional Sidak Basarnas Lampung

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya