Tuesday, June 15, 2021

Gebrakan Perdana, Bakal Pangkas TKS

Most Read

Radartvnews.com- Walikota Bandarlampung Eva Dwiana akan melakukan pendataan ulang Tenaga Kontrak Sementara (TKS) di lingkup pemerintah kota setempat.

Hal itu terungkap saat dirinya melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di gedung pelayanan satu atap Pemkot Bandarlampung, Selasa pagi (2/3).

Menurut Eva Dwiana dalam sebuah instansi tidak masalah apabila jumlah tks sedikit namun efektif, ketimbang banyaknya pegawai namun tidak produktif.

Dalam pantauan, Walikota perempuan pertama di kota  tapis berseri itu memantau sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan setempat.

Berita Lainnya  1353 ODGJ Divaksin Covid-19

Dalam sidaknya, Eva memastikan pelayanan yang diberikan pegawai pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) lebih ramah, nyaman, cepat dan akurat.

Kemudian Eva juga memantau situasi di beberapa OPD lainnya seperti, Dinas Penanaman Modal Pelayanan dan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan BPPRD.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Terseret Truk, Pengendara Sepeda Motor Tewas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya