Sunday, June 20, 2021

Ayah Pesakitan, Ibu Stroke Parah, Anak Terdakwa Histeris Minta Penangguhan

Most Read

Radartvnews.com- Sambil menangis histeris  didalam ruangan PTSP Pengadilan Negeri Tanjung Karangg (17/3) Farinah anak dari terdakwa Paksi Marga tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika ibunya sedang mengalami sakit keras  dan ayah nya sedang menjalani proses persidangan karena terjerat perkara hukum.

Wanita muda ini terus menangis meminta penangguhan agar sang ayah yang kini berada di Rutan Polda Lampung untuk dikeluarkan agar bisa di izinkan melihat istrinya yang sedang terbaring dirumah sakit akibat terkena sakit stroke.

Humas Pengadilan Negeri Tanjung Karang Hendri Irawan membenarkan bahwa kedatangan Farinah untuk meminta surat izin penangguhan terhadap terdakwa Paksi Marga  dengan alasan sang ibu sedang sakit keras.

Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Dengan alasan itu akhirnya pengadilan memberikan izin kepada terdakwa untuk izin keluar tahanan selama 24 jam terhitung pada Rabu siang dan memberikan surat tembusan kepada pihak kejaksaan dan Rutan Polda Lampung.

Diketahui terdakwa paksi marga masih menjalani proses persidangan terkait perkara  Fidusia.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya