Wednesday, April 21, 2021

Diresmikan, Fly Over Sultang Agung Paling Cantik

Most Read

Radartvnews.com- Fly over  Jalan Sultan Agung diresmikan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, Rabu 7 April 2021. Persemian fly over juga dihadiri Wakil Wali Kota Bandar Lampung Deddy Amarullah, mantan Walikota Herman HN dan Chairman Radar Lampung Ardiansyah.

Eva Dwiana menjelaskan fly over Sultan Agung merupakan flyover ke 11 dibuat oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung. pembangunan fly over dengan panjang 262 meter dan lebar 10 meter dilakukan sejak 4 Mei 2020.

Flyover ke 11 ini  digadang-gadang yang tercantik sesuai dengan era Walikota Eva Dwiana. Selain itu, pemerintah Kota Bandar Lampung sebelumnya telah membuat satu underpass.

Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

Tidak menutup kemungkinan, ke depan pembangunan flyover masih akan dilakukan di Bandar Lampung dengan catatan pendapatan asli daerah mencukupi.

Ke depan setiap flyover di Bandar Lampung masing-masing terdapat ornamen khusus, bahkan fle over Sultan Agung dapat digunakan sebagai tempat car free day.(tim)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sindikat Daging Sapi Palsu Dibongkar

Radartvnews.com- Satuan Resmob Lampung Timur  berhasil membongkar jaringan penjual daging sapi palsu, tiga tersangka berhasil diamankan petugas. Ungkap kasus berawal tertangkapnya seorang agen bernama Adi...

berita terkait lainnya