Saturday, June 12, 2021

Arinal dan Eva Sidak Pasar Tradisional

Most Read

Radartvnews.com- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bersama jajaran Forkopimda Provinsi Lampung dan Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana meninjau pasar tradisional pasir gintung, Bandar Lampung (5/5).

Sidak dilakukan untuk monitoring ketersediaan dan harga bahan pokok menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H. Tak hanya itu Gubenur juga memantau penerapan protokol kesehatan.

Gubernur menyempatkan untuk berdialog dengan beberapa pedagang dan masyarakat dan membagikan masker kepada para pedagang yang kedapatan tidak menggunakan masker sesuai standar.

“Meninjau kesadaran masyarakat dalam penerapan 3M, terkait persoalan jaga jarak pada transaksi jual beli sedikit sulit untuk diterapkan namun bisa saja diadakan dengan sistem online oleh tata kelola pasar,” jelas Arinal Djunaidi.

Berita Lainnya  Seruduk Truk, Honda Jazz Ringsek

Sementara Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana menjelaskan, Gubernur merasa puas dengan keadaan pasar tradisional di kota Bandar Lampung. “Ini merupakan bentuk kerjasama antara RT/RW,Camat, Kelurahan dan Forkompinda yang ada di Bandar Lampung,” ungkap Eva Dwiana.(ang/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Penembakan Anggota TNI AU Minim Saksi, Proyektil Jadi Petunjuk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Anggota TNI AU Tertembak Pistol Sendiri, Danlanud : Kami Mohon Maaf...

Radartvnews.com - Hasil penyelidikan Tim Gabungan POM TNI Angkatan Udara dan Polresta Bandar Lampung atas kasus penembakan anggota TNI AU oleh orang tidak dikenal,...

berita terkait lainnya