Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

492 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran di Bandar Lampung

0
×

492 Personel Gabungan Amankan Malam Takbiran di Bandar Lampung

Share this article
Tim gabungan Polri-TNI akan melakukan pengamanan malam takbiran idul fitri 1442 H di Bandar Lampung.

Radartvnews.com- Cegah krumunan dan kejahatan dalam perayaan hari raya idul fitri 1442 H, Kepolisian Resort Kota Bandar Lampung bersama Kodim 0410 Kota Bandar Lampung menyiagakan ratusan personEL.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran dan salat ied idul fitri 1442 H digelar dilapangan Mapolresta Bandar Lampung, Rabu petang (12/5) dipimpin  Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya.

Sebanyak  492 personil Polresta Bandar Lampung  serta tambahan dari unsur TNI serta Satpol PP Kota Bandar Lampung akan di siagakan sejak Rabu (12/5) hingga Kamis (13/5).

Kepala Bagian Operasi Kompol Arif Rahman Hakim Rambe mengatakan, kegiatan apel  guna  kesiapan keamanan malam takbiran.  Dimana pelaksanaan solat ied akan berbarengan dengan perayaan kenaikan yesus kristus bagi umat kristiani.

Namun untuk pengamanan tempat ibadah gereja personil tidak banyak dikerahkan karna beberapa ibadah umat kristiani dilakukan secara online. Dalam pengaman ini akan di lakukan di sejumlah titik yang menjadi pusat keramaian warga guna mengurai kerumunan warga untuk mencegah penyebaran covid 19.(rmd/san)