Thursday, June 17, 2021

Tujuh Karateka Bidik 2 Emas PON Papua

Most Read

Cabang olahraga (Cabor) karate asal Lampung, ditargetkan meraih dua mendali emas PON Papua 2021 mendatang. Guna merealisasikan hasil terbaik, Forki Lampung sudah menyiapkan  strategi dengan mengenjot para atlet.

Ketua Forki Lampung, Hannibal, mengatakan atlet karate asal Lampung lolos PON Papua sebanyak 7 atlet, terdiri dari 4 atlet wanita dan 3 pria. Atlet wanita turun di kelas 50 kg, 55 kg dan 68 kg. Atlet putra kelas 55 kg, 60 kg dan 84 kg.

Di mana mereka mengikuti 9 kelas. Diantaranya, 4 kelas perorangan putri, 1 kelas beregu putri, 3 kelas perorangan putra dan 1 kelas beregu putra. Pada PON sebelumnya, Lampung menyabet satu mendali emas. “Forki Lampung optimis mampu menyabet dua medali emas di PON Papua,” ujar Hannibal.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

Muchlas, pelatih atlet karate Lampung, mengatakan selama dalam latihan para atlet yang akan bertarung di PON Papua terus digenjot, baik dari segi fisik, mental dan strategi agar hasilnya nanti sangat memuaskan.

“Diharapkan para atlet bisa menunjukan kemampuan terbaik, untuk mengharumkan nama Lampung,” ungkap Muchlas.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bunda Literasi 15 Kabupaten Kota Dikukuhkan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya