Friday, July 30, 2021

Ngantuk, Awas Terjaring Operasi Malam di JTTS

Most Read

 

Radartvnews.com – Pihak pengelola Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) PT Hutama Karya bersama pihak kepolisian dan TNI, Sabtu (12/6) malam menggelar operasi mengatuk atau microsleep di JTTS Km 215 ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung.

Operasi pada malam hari ini dilakukan sebagaoi bentuk antisipasi dalam meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan tol yang masih kerap terjadi khususnya pada malam hari karena pengemudi yang mengantuk.

Setiap kendaraan diberhentikan oleh petugas lalu diarahlan untuk beristirahat sejenak di rest area. Selain kesehatan, surat kendaraan juga diperiksa.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

“Tujuan utamanya adalah  mengurangi dan menekan angka laka yang terjadi di jalan tol,” ujar Yoni Satyo, selaku Branch Manager PT HK JTTS Ruas Terpeka.

Kegiatan operasi pada malam hari ini akan terus dilakukan guna meminimalisir kecelakaan akibat sopir mengantuk.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya