Monday, July 26, 2021

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Most Read

Radartvnews.com –  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah orang tua tetap mendatangi sekolah guna memastikan teknis dan persyaratan pendaftaran.

Berdasarkan pantauan Radar Lampung TV, di SMA Negeri 9  Bandar Lampung menerima 352 calon siswa IPA dan IPS baik dari jalur zonasi,afirmasi prestasi dan perpindahan orang tua.

Indra Suciani,Wakil ketua PPDB SMA Negeri 9 bandar Lampung meminta kepada calon siswa agar teliti saat proses mendaftar karena dalam PPDB tahun ini ada aturan baru seperti siswa hanya diperbolehkan memilih dua sekolah dengan catatan harus dijalur dan zona berbeda.

Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

Selain itu, surat keterangan domisili yang dikeluarkan kelurahan hanya berlaku jika yang bersangkutan terdampak bencana alam dan bencana sosial.

Pendaftaran PPDB jenjang SMA dan sederajat dimulai pada 14 hingga 17 Juni, verifikasi berkas dilakukan pada 18 hingga 22 Juni mendatang, 23 Juni dilakukan pengumuman dan 23 hingga 24 Juni daftar ulang.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya