Wednesday, July 28, 2021

Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

Most Read

Radartvnews.com – Warga Kelurahan Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Rabu (16/6) malam, digegerkan penemuan mayat pria yang diduga bunuh diri. Pria yang belakangan diketahui berinisial S (45), warga Kelurahan Palapa, Tanjung Karang Pusat ini tewas dengan bagian tubuh terpisah.

Tim Inafis Polresta Bandar Lampung dan Polsek Tanjung Karang Timur yang tiba ke lokasi, langsung melakukan olah TKP. Dari saku celana milik korban ditemukan secarik kertas yang bertuliskan nama dan alamat tempat tinggal korban.

Petugas keamanan jalur kereta api Tanjung Karang, Dian Permana mengatakan penemuan mayat pria ini berawal dari pengecekan jalur kereta api. Ia terkejut melihat bagian tubuh manusia yang sudah dalam kondisi tercecer di atas rel perlintasan kereta api.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Guna penyelidikan, jasad korban kemudian dievakuasi polisi dan warga ke Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung. Sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan maupun harta benda korban yang hilang.

Kuat dugaan korban nekad mengakhiri hidup karena depresi tidak memiliki pekerjaan usai diberhentikan dari tempatnya bekerja.(rmd/san)

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera. Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya