Friday, July 30, 2021

Razia Narkoba di Rutan Bandar Lampung Nihil Hasil

Most Read

Radartvnews.com – Beginilah suasana razia dadakan seluruh blok kamar hunian napi rutan Bandar Lampung. Petugas gabungan Kemenkumham Lampung dan rutan menggeledah satu per satu narapidana dan barang yang ada di kamar hunian.

Razia sebagai upaya memberantas dan mencegah peredaran narkoba dan benda terlarang seperti handpone. Petugas tidak menemukan benda-benda terlarang, namun hanya menemukan kabel, korek api dan pencukur jenggot.

Kepala Rutan Bandar Lampung, Sulardi mengungkapkan razia ini sebagai deteksi dini menekan pengendalian peredaran narkoba di dalam lapas. Selain itu, razia kali ini dalam rangka memeringati Hari Anti Narkoba Internasional.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat terjalin sinergitas antara petugas dan pihak Kanwil Kemenkumham dan aparat terkait dalam upaya deteksi dini peredaran narkoba di Lembaga Pemasyarakatan.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya