Tuesday, August 3, 2021

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Most Read

Radartvnews.com– Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai subjek dari pembangunan.

Salah satunya digunakan sebagai pembangunan jalan agar roda perekonomian dapat lancar. Namun hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang terjadi di Desa Muara Dua, Kecamatan Abung Tinggi, Lampung Utara.

Jalan yang baru saja dibangun telah rusak kembali sehingga masyarakat desa sangat mengeluhkan pembangunan yang dinilai asal jadi tersebut.

Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

Warga setempat mengatakan jalan tersebut baru selesai dikerjakan, namun sudah mulai rusak, bahkan batu yang disusun tersebut telah banyak yang lepas dan terbongkar.

Masyarakat berharap kepada pemerintah desa agar jalan tersebut diperbaiki kembali, sehingga jalan tersebut dapat benar-benar bermanfaat.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya