Friday, July 30, 2021

Jemput 5 Kilogram Sabu, Tiga Bandar Tertatih

Most Read

Radartvnews.com – petugas menangkap tiga sindikat narkotika lintas provinsi dan menyita lima paket besar sabu seberat lima kilogram, kamis (24/6).

Tersangka Ahmad Risuni, Salim dan Sartoni merupakan warga Kabupaten Pesawaran. Mereka ditangkap di Teluk Betung Bandar Lampung setelah diintai sejak memasuki pintu tol Kotabaru, Lampung Selatan.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Lampung, Brigjend Pol Jafriedi, dari pemeriksaan dari ketiga pelaku, pelaku sudah lima kali melakukan penyeludupan sabu dari Aceh ke Lampung menggunakan jalur darat. Biasanya pelaku menyeludupkan sabu melalui kurir, namun kali ini pelaku langsung menjemput barang haram tersebut dari Aceh.

Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

Hingga kini, pelaku masih dalam pemeriksaan di Kantor BNNP Lampung untuk pengembangan. Pelaku dijerat undang-undang tentang narkotika dengan ancaman 20 tahun kurungan penjara, seumur hidup, hingga hukuman mati.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya