Saturday, July 24, 2021

Pemkot Hibahkan 3 Bidang Tanah ke Kodim 0410/KBL

Most Read

Radartvnews.com-  Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyerahkan aset kepada Kodim 0410 Kota Bandar Lampung, berupa tiga bidang tanah untuk kantor Koramil di tiga kecamatan di wilayah Kedaton, Teluk Betung Utara  dan Tanjung Karang Timur. Penyerahan berlangsung di Makodim 0410 Kota Bandar Lampung, Jumat (25/6) Pagi.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana langsung memberikan sertifikat ketiga bidang tanah tersebut kepada Dandim 0410 Kota Bandar Lampung, Kolonel Romas Herlandes yang juga disaksikan Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kota Bandar Lampung, Djujuk Tri Handayani.

Berita Lainnya  Buka Lapak, Pedagang Pulang Tangan Kosong

Komandan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung (Inf) Romas Herlandes mengungkapkan hibah sebagai wujud dukungan Pemkot. Ia juga menyatakan siap mendukung program Kota Bandar Lampung sehingga semakin maju dan sejahtera.

Atas penyerahan aset itu, Ramos juga akan meminta bantuan BPN untuk proses balok nama. Dengan begitu, pihaknya bisa mengajukan proses pembangunan dan pemeliharaan ke Mabes TNI.

Wali Kota Bandar Lampung juga menambahkan, selama ini Kodim 0410 telah banyak membantu pemerintah khususnya di bidang keamanan.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Tiga Hari, 1.746 Kasus Positif Covid-19

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya