Thursday, August 5, 2021

Kementerian Agama Lampung Tutup Total

Most Read

Radartvnews.com – Kantor wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Lampung menghentikan total aktivitas perkantoran. Ini dikarenakan setelah enam orang pegawainya dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Work From Home  (WFH) sudah dimulai sejak Senin (5/7) hingga Rabu (7/7) 2021 mendatang. Diketahui pegawai terkonfirmasi positif sejak hari Kamis 1 Juli lalu, sejak saat itu kantor Kemenag melakukan penyemprotan desinfektan dan melakukan pengoptimalan protokol kesehatan terhadap seluruh pegawainya.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Lampung mengatakan penerapan WFH ini sudah mendapatkan persetujuan dari pihak kementerian Agama RI dan pelayanan WFH diberikan izin selama tiga hari.

Berita Lainnya  Bayi Laki-Laki Dibuang di Jembatan

Namun selama WFH pelayanan admisnistrasi tetap dapat dilakukan melalui telepon kepada bidang masing-masing. Setelah WFH selesai protokol kesehatan diterapkan dengan membatasi jumlah pegawai yang hadir di kantor, sementara saat ini pegawai yang terkonfirmasi tengah menjalani isolasi mandiri.

Selama WFH diberlakukan tampak suasana kantor Kanwil Kemenag Provinsi Lampung sepi, hanya ada beberapa pegawai yang merupakan penjaga yang hadir di kantor.(ang/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya