Wednesday, July 28, 2021

Rumah Sakit Diminta Tambah 20 Persen Kamar Tidur

Most Read

Radartvnews.com – Pasca terjadinya lonjakan pasien di semua rumah sakit rujukan Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung meminta semua rumah sakit di Bandar Lampung untuk menambahkan jumlah bed  atau tempat tidur untuk merawat pasien Covid-19.

Hal itu dilakukan agar tidak ada pasien yang terlantar akibat kurangnya tempat tidur. Wakil Walikota Bandar lampung, Deddy Amarullah mengatakan, Pemkot meminta rumah sakit rujukan menambah ruang perawatan dan jumlah tempat tidur. Hal tersebut disampaikan Pemkot Bandar Lampung saat menggelar pertemuan dengan manajemen rumah sakit, Kamis (8/7).

Berita Lainnya  Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandar Lampung, Edwin Rusli mengaku bahwa saat ini rumah sakit di Bandar lampung telah terisi sebanyak 80 persen. Mengenai ketersediaan oksigen di Bandar lampung, pihaknya menilai saat ini stok oksigen mampu mencukupi kebutuhan seluruh rumah sakit.

Diketahui usai ditetapkan kembali zona merah oleh Kementerian Kesehatan RI, Pemerintah Kota Bandar Lampung terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dan menggerakkan semua unsure untuk menekan jumlah penularan Covid-19.(sah/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya