Friday, August 6, 2021

IDI Dukung PPKM Darurat Diperpanjang

Most Read

Radartvnews.com – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bandar Lampung dinilai efektif dalam menekan mobilitas warga di tengah pandemi Covid-19.

Ketua IDI Bandar Lampung, dr. Aditya mengatakan, pihaknya mendukung adanya perpanjangan PPKM Darurat, penyekatan dapat mengurangi mobilitas warga dan dapat menekan angka positif terpapar Covid-19 di Bandar Lampung.

Selain PPKM Darurat, pemberlakuan surat PCR sebagai syarat perjalanan efektif mengurangi kedatangan orang dari luar Lampung.

Namun, Aditya mengatakan bahwa ada sedikit keterlambatan dari pemerintah dalam pemberlakuan aturan-aturan yang cukup keras tersebut.

Berita Lainnya  38 Rumah dan Lapak PKL Rusak Diterjang Puting Beliung

Aditya berharap masyarakat dapat menaati dan mendukung aturan-aturan dengan tetap menerapkan protokol 5M dan juga mendukung program vaksinasi.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Hakim Marahi Kadis Perdagangan Metro

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya