Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan KriminalTulang Bawang

Ayu Korban Pembacokan Dan Pembakaran Masih Kritis

5
×

Ayu Korban Pembacokan Dan Pembakaran Masih Kritis

Share this article

BANDAR LAMPUNG- Ayu Sri Rahayu (30) warga SP 8, kampung gedung meneng, Kabupaten Tulang Bawang, hanya tergolek lemah menahan perih akibat luka bakar disekujur tubuh hingga 65 persen, ayu kini menjalani perawatan di ruang mawar, RSUD Abdul moeloek, Bandar Lampung, 3 juni 2016.

Ayu merupakan salah satu korban pembacokan dan pembakaran yang dilakukan oleh empat orang pelaku (1/6/2016), mengalami luka bakar disekujur tubuh. Selain itu korban juga mengalami luka bacok dibagian wajah.

Nasib kurang beruntung dialami oleh Saman Nugraha (32) alias edo yang tewas dalam insiden maut tersebut.

Adik korban Hikmat Andriansyah menuturkan, peristiwa pembacokan dan pembakaran yang menimpa kakak dan iparnya terjadi rabu malam sekitar pukul 19:00 di kediaman rumah korban. Pelaku  penganiayaan merupakan orang yang dikenal,  diduga  motif penganiayaan sadis para pelaku dilatarbelakangi hutang piutang serta dendam lama.

“kakak saya disuruh jual gabah, ada sisa hutang 50 juta, saat ditagih kakak saya orang itu gak mau bayar,” ujar Hikmat (3/6/2016). Berdasarkan informasi yang dihimpun, tiga dari empat pelaku telah berhasil diamankan oleh aparat Kepolisian Polres Tulang Bawang. (lih/sep)