Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Wisuda Mahasiswa UNILA, Program Sarjana Pascasarjana dan Diploma

7
×

Wisuda Mahasiswa UNILA, Program Sarjana Pascasarjana dan Diploma

Share this article
632 Mahasiswa Program Sarjana Pascasarjana dan Diploma Diwisuda
632 Mahasiswa Program Sarjana Pascasarjana dan Diploma Diwisuda

radartvnews.com – Universitas Lampung meluluskan 632 Mahasiswa yang terdiri dari 85 Orang Program Magister, 65 Orang Program Profes, 435 Orang Program Sarjana, 47 Orang Program Diploma Periode III Tahun Akademik 2016/2017 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Rabu Pagi.

Rektor Universitas Lampung, Hasriadi Mat Akin mengatakan bahwa Prosesi Wisuda ini merupakan bentuk keberhasilan Universitas Lampung dalam mewujudkan pembangunan dibidang Pendidikan Tinggi, terutama dalam mempersiapkam generasi penerus bangsa yang berkualitas, berdaya saing, dan berakhlak dalam membangun masyarakat dan bangsa khususnya Provinsi Lampung.

Hal senada juga disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Satria Bangsawan bahwa para lulusan ini diharapkan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat selama duduk di bangku kuliah.

Dapat berkontribusi secara nyata dan dapat menciptakan lapangan kerja yang baik untuk dirinya maupun masyarakat luas serta siap dalam menghadapi Era Globalisasi, terlebih memasuki masyarakat Ekonomi Asean dimana persaingan akan semakin ketat.(Ayu/Bow/Liza)