Scroll untuk membaca artikel
Metro

Walikota Terima Kunjungan Pangdam

4
×

Walikota Terima Kunjungan Pangdam

Share this article
Walikota Terima Kunjungan Pangdam
Walikota Terima Kunjungan Pangdam

radartvnews.com – Walikota Metro Ahmad Pairin menyampaikanterima kasih serta menyambut baik atas kedatangan Pangdam II Sriwijaya, yang merupakan salah satu agenda Pangdam untuk bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat demi  keamanan dan kerukunan antar umat beragama di Kota Metro.

Pairin beharap kunjungan Pangdam beserta rombangan di Kota Pendidikan, memberika manfaat dan berguna atas arahan dan masukan Pangdam.

Sementara itu Pangdam II Sriwijaya, Sudirman, mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah dan warga Kota Metro. dirinya berharap dapat menjaga kerukunan antar umat beragama, menjaga tali silaturahmi, dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. selain itu menciptakan suasana aman dan nyaman tanpa ada gejolak yang dapat merugikan masyarakat, terlebih mampu menjaga kesatuan NKRI.

Lebih lanjut Sudirman mengucapkan terima kasih atas kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Korps TNI yang ada di Kota Metro selama ini.  mudah-mudahan kedepan Kota Metro bisa lebih aman dan nyaman lagi.

Acara diakhiri dengan pemberian cendera mata dari Walikota Metro, untuk Pangdam II Sriwijaya dan pemberian cendera mata dari Pangdam II Sriwijaya untuk Walikota Metro. (Yok/Jef)