Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Maba FEB Unila Ikuti Program Pengenalan Lingkungan Kampus

2
×

Maba FEB Unila Ikuti Program Pengenalan Lingkungan Kampus

Share this article
feb unila
sejumlah maba FEB Unila sedang mengikuti program pengenalan kampus, foto:red

radartvnews.com – Fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Lampung menyelenggarakan kegiatan program pengenalan lingkungan kampus. Mengusung tema membentuk mahasiswa FEB yang cinta tanah air dan berdaya saing internasional, kegiatan yang diikuti oleh 886 mahasiswa baru digelar selama tiga hari, mulai tanggal 25-27 agustus 2017.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung, Satria Bangsawan mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan, mempersiapkan, dan mengakselerasi mahasiswa baru dalam proses transisi menjadi mahasiswa yang sadar akan hak dan kewajibanya“.

Dalam kegiatan ini, seluruh mahasiswa baru nantinya akan mendapatkan pembekalan tentang sistem pendidikan tinggi, peraturan akademik, kegiatan akademik dan kemahasiswaan serta kebijakan kampus, serta beragam materi lain yang akan disampaikan oleh masing-masing jurusan.

Satria juga menekankan bahwa kegiatan propti ini bukan ajang perpeloncoan, melainkan ajang pengenalan lingkungan kampus, sehingga dipastikan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini sudah dibekali oleh pemahaman akan materi pengenalan lingkungan kampus. (liza/bw/min)