Scroll untuk membaca artikel
PemilukadaPolitik

Sejumlah Kepala Daerah Antar Ridho-Bachtiar

5
×

Sejumlah Kepala Daerah Antar Ridho-Bachtiar

Share this article
M.Ridho Ficardo- Bachtiar Basri Daftar ke KPU (10/1)

radartvnews.com- Calon Gubernur Lampung Petahana M.Ridho Ficardo bersama pasangannya Bachtiar Basri, rabu siang tadi (9/1), mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lampung.

Ridho bersama Bachtiar datang ke KPU dengan di kawal oleh ratusan simpatisannya. Selain itu pada pendaftarannya ke KPU ini juga Ridho-Berbhakti di iringi dengan shalawatan, aksi pencak silat, hingga musik Tradisional Lampung.

Calon gubernur lampung petahana M.Ridho Ficardo bersama pasangannya Bachtiar Basri datang ke KPU sekitar pukul 13.23 wib, setelah sebelumnya mereka berangkat dari kediaman Ridho yang berada di villa citra, sukabumi, Bandar Lampung.

Sejumlah kepala daerah juga terlihat ikut mendampingi Ridho-Bachtiar di KPU, seperti Bupati Waykanan Raden Adipati Surya, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bukhari.

“kami mendaftarakah ke KPU dengan didukung partai Demokrat, PPP dan Gerindra kami mengharapkan doa restu dan dukungan masyarakat agar pencalonan kimai bisa berhasil seperti tahun sebelkumnya,” Ujar Ridho (10/1).(lih/san)