Scroll untuk membaca artikel
Lampung SelatanPemprov LampungPeristiwa

Presiden Jokowi Bersama Gubernur Ridho Kunjungi Kampus Itera

0
×

Presiden Jokowi Bersama Gubernur Ridho Kunjungi Kampus Itera

Share this article

radartvnews.com–Presiden Joko Widodo dengan didampingi Gubernur Muhammad Ridho Ficardo meninjau Istitut Teknologi Sumatera (ITERA), di Bandar Lampung, Minggu (21/1/2018) siang. 

Pada kesempatan tersebut, selain didampingi Gubernur Ridho, hadir pula Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri PU dan Pera Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Moeldoko dan sejumlah pejabat penting lainnya. Presiden mendengarkan penjelasan Rektor Itera Ofyar yang melaporkan beberapa kemajuan yang sedang dan telah dibangun di Kampus Itera. 
Gubernur Ridho memang terus mendukung pengembangan Kampus Itera. Baru-baru ini, pengembangan kampus tersebut dikaitkan dengan program wisata pendidikan Provinsi Lampung. Salah satunya membangun teropong bintang di Taman Hutan Rakyat Wan Abdu Rachman. Itera memang memiliki sejumlah teropong dengan tegnologi canggih dan modern. Selanjutnya, Presiden Jokowi melakukan peninjauan Embung B yang direncanakan akan digunakan menjadi tempat Olahraga Air Dayung.

Seperti diketahui, kehadiran Presiden Jokowi di Lampung dalam rangka menandatangani prasasri peresmian  JTTS bakauheni terbangi besar – segmen Ss lematang -Ss Kota Baru. Usai acara ini, Jokowi dengan didampingi Gubernur Ridho melanjutkan perjalanan ke sejumlah agenda penting lainnya, seperti ke Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Mesuji. (Rls/JF)