Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Debat Publik Kedua Lebih Efisien

1
×

Debat Publik Kedua Lebih Efisien

Share this article
Debat Publik Kedua Lebih Efisien

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi Lampung terus mematangkan gelaran debat publik ke dua untuk Calon Gubernur Lampung yang akan didakan pada tanggal 28 april 2018. Dari hasil rapat yang dihadiri oleh leasion officer pasangan calon pada debat kedua KPU Lampung akan mengefisiensi waktu debat.

Debat publik kedua akan disiarkan secara langsung oleh radar tv. Komisioner KPU Lampung Solihin mengatakan debat publik pertama banyak koreksi yang di lakukan oleh KPU bersama tim pakar, termasuk molornya waktu penyelenggaran debat hingga 30 menit.

“debat dengan tema pelayanan publik dan reformasi birokrasi akan berlangsung selama sembilan puluh menit dan terbagi atas lima segment, KPU Lampung tetap mempertahankan dua segment di debat pertama yakni tanya jawab antar pasangan calon dan pertanyaan cepat atau gimik,” ujar Solihin.

Sementara pasangan calon gubernur melalui masing – masing leasion officer pasangan calon mengaku telah mempersiapkan seluruh materi debat. Ini di lakukan agar gelaran debat publik kedua berjalan lancar dan sukses.

Diketahui KPU Lampung akan menggelar debat publik kedua pada tanggal 28 april 2018 yang akan disiarkan secara langsung oleh radar tv.(bow/san)