Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Tiga Tim Wakili Lampung di Piala Indonesia

4
×

Tiga Tim Wakili Lampung di Piala Indonesia

Share this article
Tiga Tim Wakili Lampung di Piala Indonesia

radartvnews.com- PSSI Lampung memastikan tiga tim sepak bola siap berlaga di Piala Indonesia 2018. Hal itu berdasarkan keputusan PSSI Pusat, tiga tim ditetapkan sebagai peserta Piala Indonesia yakni SS Lampung FC, Lampung Sakti dan Persilat Lampung Tengah.

Tiga tim yang bermain di liga tiga akan bertanding memperebutkan piala indonesia 2018 bersama tim tim sepak bola dari seluruh Indonesia.

Edy Samsu ketua Asprov Lampung menekankan tim mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal, sebab Piala Indonesia merupakan kompetisi besar dan diikuti oleh klub dari seluruh Indonesia.

“tim harus mempersiapkan diri agar dapat tampil maksimal, sebab Piala Indonesia merupakan kompetisi besar dan diikuti oleh klub dari seluruh Indonesia,” ujar Edy (28/4).

Diharapkan tim sepak bola Lampung ini dapat membawa sepak bola Lampung di tingkat Nasional, PSSI Lampung menyampaikan  ke masing-masing tim untuk mengikuti kompetisi jika tidak ikut akan disanksi PSSI pusat, tutup Edy.

Technical meeting di gelar pada 1 mei 2018 agenda drawing akan digelar secara terbuka, namun  Asprov PSSI Lampung belum menerima jadwal dan masih menunggu dari PSSI Pusat.(kuh/san)