Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

Rekapitulasi Sementara C1, Ridho-Bachtiar Unggul di Way Kanan

1
×

Rekapitulasi Sementara C1, Ridho-Bachtiar Unggul di Way Kanan

Share this article
Rekapitulasi Sementara C1, Ridho-Bachtiar Unggul

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Way Kanan mulai melakukan rekapitulasi data dari 780 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Way Kanan (28/6).

Dari data C 1 yang telah di dapatkan KPU Way Kanan, hasil sementara Pasangan Calon (Paslon) nomor 1 satu unggul dengan perolehan 44,77 % diikuti Paslon nomor 3 dengan 33,81 % suara, sementara nomor urut 2 memperoleh 14,19 % dan Paslon nomor empat 7,27 %.

Erwan Bustami Ketua Kpu Way Kanan menjelaskan, hasil resmi pengitungan akan diumumkan KPUD Way Kanan usai menggelar rapat pleno terbuka tanggal 04 juli 2018.

“dari hasil sementara paslon nomor 1 unggul dari pasangan lainya,  hasil resmi pengitungan akan diumumkan KPUD Way Kanan usai menggelar rapat pleno terbuka tanggal 04 juli,” ujar Erwan.

Rekapitulasi di lakukan tingkat kecamatan yakni di Kecamatan Way Tuba, Kecamatan Buay Bahuga dan Kecamatan Kasui. Untuk kecamatan lainya akan dilakukan rekapitulasi pada jumat  tanggal 29 juni 2018, imbuh Erwan.

C1 diserahkan oleh penyelenggara di tingkat bawah dan sudah terinput ke KPUD Way Kanan. Smentara ini di Kabupaten Way Kanan dimenangkan oleh pasangan calon nomor urut 1 yaitu M.Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri.(ded/san)