Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Sertifikasi Lapangan Way Dadi Memanas

4
×

Sertifikasi Lapangan Way Dadi Memanas

Share this article
Sertifikasi Lapangan Way Dadi Memanas

radartvnews.com- Ratusan warga masyarakat kelurahan Way Dadi, Way Dadi Baru, Sukarame, Bandar Lampung Ngeluruk Kantor Kelurahan Way Dadi Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, selasa pagi (28/8) aksinya dilakukan untuk menolak lapangan sepak bola Way Dadi untuk disertifikasi sebagai aset Kota Bandar Lampung.

Koordinator aksi Darmi Ujang mengatakan aksi ini dilakukan untuk meminta penjelasan terkait sertifikasi yang dilakukan pihak Pemkot terhadap lapangan sepak bola way dadi, sejak dahulu berdasarkan SK Mendagri nomor 3/505/3.80 bahwa lapangan Waya Dadi sebagai fasilitas umum yang dipakai warga untuk berolahraga.

Sementara, Camat Sukarame Ahmad Barmawi yang langsung menemui warga di kantor kelurahan enggan memberikan komentar saat dimintai keterangan oleh awak media dirinya berkilah datang kekelurahan karna ada yang memberitahu kantor Kelurahan Way Dadi akan di bakar oleh warga masyarakat.

Dia pun meminta kepada warga untuk bersabar karna masalah ini akan segera di laporkan kepada Pemerintah Kota Bandar Lampung, usai melakukan aksi warga pun meninggalkan kelurahan Way Dadi dan kembali beraktivitas seperti biasa.(ren/san)