Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

437 Pelamar CPNS 50 Persen Tenaga Kesehatan

8
×

437 Pelamar CPNS 50 Persen Tenaga Kesehatan

Share this article

radartvnews.com- Proses pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) saat ini masih berlangsung.Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Lampung mendata sejauh ini untuk formasi di Pemprov Lampung sudah ada 437 pelamar yang mendaftarkan diri di website resmi BKD.

Dari 437 pelamar BKD mendata 50 persen pelamar mendaftar pada formasi bidang kesehatan. Menurut Kepala Bidang Pengadaan dan Mutasi Badan Kepegawaian Daerah Lampung Henri Riduan mengatakan jumlah pelamar dipastikan terus bertambah.

Masih kata Riduan, dalam Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Kepegawaian Nasional telah memperpanjang proses pendaftaran CPNS hingga 15 oktober 2018 mendatang. “ pada tahap pendaftaran CPNS ini BKD Lampung telah menyiapkan 35 orang verifikator untuk memverifikasi berkas pelamar,”kata Henri.

Pemprov Lampung saat ini tengah fokus juga mempersiapkan lokasi  tes CPNS. Dari tiga zonasi, BKD mengusulkan tiga tempat yakni di gedung futsal di lingkungan Pemprov Lampung,  kemudian wisma haji di Metro dan di SMA Yadika Pringsewu. Saat ini BKN melakukan survey di tiga tempat lokasi tes.(lih/san)