Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Wujudkan Infrastruktur, Gandeng Arsitek Lokal

0
×

Wujudkan Infrastruktur, Gandeng Arsitek Lokal

Share this article

radartvnews.com– Pemprov Lampung terus melakukan berbagai lompatan percepatan pembangunan di berbagai sektor. Termasuk melibatkan penggunaan jasa teknik hidraulik.

“Pembangunan prasarana dan sarana tersebut mampu menjadi pendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah baik lokal, regional, maupun nasional. Oleh karena itu, diharapkan Ikatan Arsitek Indonesia Provinsi Lampung mampu memanfaatkan dan bersinergi dalam mendukung berbagai agenda pembangunan di Provinsi Lampung,” kata, Taufik Hidayat, saat membuka Musprov ke-5 Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Lampung di Hotel Bukti Randu, Bandar Lampung, Sabtu (24/11/2018).

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Taufik Hidayat, mewakili Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo mengatakan, melalui Musprov ini dapat meningkatkan profesi arsitek sebagai pelaku usaha kegiatan jasa konstruksi di Provinsi Lampung. IAI merupakan wadah tenaga arsistek yang mempunyai posisi sangat stategis untuk membina para anggotanya menjadi professional, termasuk pembangunan Lampung.

“Inl sungguh pekerjaan tidak mudah meskipun bukan mustahil untuk dicapai asalkan punya keinginan kuat, semangat, dan motivasi tinggi Kemudian saling bekerja sama,” ujar Taufik.

Penyelenggaraan kegiatan konstruksi yang menggunakan teknik arsistek berperan penting dalam pembangunan di berbagai bldang. Selain itu, sangat berpengaruh terhadap berbagai hasil pembangunan.(rls/san)