Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Propti, Teknoktrat Siapkan Mahasiswa Berdaya Saing

1
×

Propti, Teknoktrat Siapkan Mahasiswa Berdaya Saing

Share this article

Untuk memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru, agar cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus serta mendorong keakraban sesama mahasiswa untuk memupuk rasa persaudaraan, Universitas Teknokrat Indonesia, menggelar Program Orientasi Pendidikan Tinggi (PROPTI), gelombang pertama 2019.

Selain itu Propti yang akan dilaksanakan selama tiga hari tersebut,  para mahasiswa baru yang tersebar di 13 program studi, juga akan diberi berbagai materi, sebagai bekal menghadapi perkembangan teknologi, Rektor Universitas Teknokrat Indonesia menyampaikan, pihaknya terus berupaya membangun mahasiswa untuk berpretasi, baik itu dibidang akademik, teknologi, seni maupun olahraga.

Sementara itu Propti gelombang pertama ini, akan berlangsung selama tiga hari, serta di isi dengan berbagai materi dari sejumlah narasumber dari dalam maupun luar Universitas. Sehingga selain sebagai pengenalan lingkungan kampus, Propti juga sebagai sarana dalam menyiapkan mahasiswa berkarakter, sehingga siap berdaya saing internasional. (Kuh/Wo)