Scroll untuk membaca artikel
Way Kanan

HBA Ke 59, Kejari Way Kanan Dekatkan Diri Ke Masyarakat

1
×

HBA Ke 59, Kejari Way Kanan Dekatkan Diri Ke Masyarakat

Share this article

Kejaksaan negeri kabupaten Way Kanan dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhiyaksa ke-59 dan hari ulang tahun ikatan Adhiyaksa Dharmakarini ke-19  tahun 2019 menggelar berbagai macam kegiatan untuk memeriahkan ajang tahunan ini.

Peringatan hari Bhakti Adhiyaksa ke-59 tahun 2019 dimeriahkan dengan rangkaian acara dimulai tanggal 15 juli 2019 yakni kegiatan bhakti sosial donor darah, lomba tenis meja. Dan pada hari Minggu 21 Juli 2019 dilanjutkan dengan kegiatan jalan sehat seluruh pegawai kejari Way Kanan, menanam pohon, anjangsana ke pondok pesantren, lomba memasak nasi goring, lomba mewarnai untuk anak anak, dan lomba merias kue tart oleh ibu-ibu Dharmakarini.

Lomba memasak nasi goreng dalam peringatan hari ikatan Adhiyaksa Darmakarini ke-19 dilakukan berbeda bukan dilakukan oleh ibu-ibu melainkan oleh bapak-bapak kasi dan bapak kajari. Terlihat bapak-bapak jaksa sedikit kebingungan dalam mencampurkan bahan bahan yang sudah tersedia namun itulah yang menjadi kesruan dalam lomba ini. Namun semua peserta lomba memasak nasi goreng berhasil menyelesaikan dengan hiasan dan kreatifitas masing masing.

Bertindak sebagai inspektur upacara kejari Way Kanan Mochamad Judhy Ismono mengingatkan jajaran kejari Way Kanan untuk dapat menjalankan tugas secara professional.

Sementara itu kajari Way Kanan Mochamad Judhy Ismono mengatakan bersama kita ketahui setelah ajang pilpres terjadi banyak perpecahan di masyarakat. Untuk kembali menyatukan masyarakat kegiatan peringatan hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini pihaknya lebih ingin mendekatkan diri kepada masyarakat. (De/As/Wo)