Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPolitik

5 Bacarek Siap Paparkan Visi Misi

3
×

5 Bacarek Siap Paparkan Visi Misi

Share this article

Panitia pendaftaran pemilihan calon rektor Universitas Lampung, secara resmi telah menerima 5 berkas dari para kandidat bakal calon rektor Unila periode 2019/2023, menggantikan rektor Hasriadi Mat Akin, yang akan habis masa tugasnya pada September mendatang.

Sebelumnya 2 guru besar yakni, profesor Bujang Rahman dan Profesor Karomani, resmi mendaftarkan diri.  Hari ini 3 kandidat lainnya yakni Profesor Irwan Sukri Banuwa, Profesor Satria Bangsawan, serta Profesor Muhammad Kamal juga mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon Rektor periode 2019/2023.

Sementara itu wakil Rektor II, bidang administrasi umum dan keuangan, Profesor Muhammad Kamal menjelaskan, dirinya maju sebagai bakal calon rector karena juga ingin memajukan Unila. Selain itu dirinya juga siap menyampaikan visi misi kedepan yang terfokus pada pengembangan tata kelola Unila, menjadi lebih baik mengahadapi era revolusi industri 4.0.

Sementara ketua penjaringan Pilrek Unila menyebut, pihaknya akan melakukan evaluasi administrasi yang kemudian dilanjutkan pada tahapan selanjutnya, yakni pemaparan visi misi pada 26 Agustus mendatang.

Dirinya juga menambahkan, usai bakal calon memaparkan visi misi, langsung dilanjutkan dengan pemilihan bakal rektor untuk mecari 3 nama kandidat yang akan dibawa ke Kemenritekdikti. (Kuh/Wo)