Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Nasib Kades Asusila Tunggu Pemkab

5
×

Nasib Kades Asusila Tunggu Pemkab

Share this article

Mediasi penyelesaian masalah dugaan asusila yang dilakukan oleh kepala desa Tanjung Rejo, Sanjaya dengan pihak yang berselisih yang dilaksanakan dikantor kecamatan Negerikaton Pesawaran selasa siang, menghasilkan kesepakatan antara kedua belah pihak.

Meski hanya satu orang yang hadir dari pihak yang berselisih, kedua belah pihak sepakat akan mengikuti dan menunggu proses administrasi yang akan dilaksanakan oleh pemda Pesawaran.

PLT camat Negerikaton, Jenny Ricardo mengungkapkan, bahwa mediasi tersebut menghasilkan beberapa poin yakni kedua belah pihak sama-sama ingin desa Tanjung Rejo aman, nyaman, tentram dan kedua belah pihak sama-sama sepakat menghormati proses administrasi yang akan dilaksanakan oleh pemda Pesawaran dan berkomitmen menerima apapun hasil keputusan administrasi mendatang.

Sementara Sukiadi Ade perwakilan dari pihak yang berselisih mengatakan, bahwa dirinya hanya mewakili dan akan menyampaikan dan musyawarah hasil dari mediasi tersebut namun ia memastikan bahwa tidak akan ada aksi demo.

Hadir pada mediasi tersebut, pihak kepala desa Tanjung Rejo dan perwakilan pihak yang berselisih, camat Negerikaton dan kapolsek Gedong Tataan. (Win/Ri)