Scroll untuk membaca artikel
EventLampung Selatan

Peringati Hari Kemerdekaan Puluhan Layang Layang Diterbangkan

50
×

Peringati Hari Kemerdekaan Puluhan Layang Layang Diterbangkan

Share this article

Puluhan Layang-layang berbagai jenis dan bentuk terbang dengan indah di langit Kecamatan Way Hui, Lampung Selatan, Selasa Pagi, gelaran yang di berikan nama Lampung Kite Exhibition, diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 74.

Gelaran yang diadakan Komunitas Persatuan Layang-layang Lampung (Pelangi) ini, diikuti puluhan anggota dengan menerbangkan beberapa jenis layang-layang dengan membawa bendera merah putih sebagai bentuk nasionalisme dan memeriahkan warna di atas langit dengan manuver yang dilakukan para pencinta layang layang.

Ansori Djausal Pembina Komunitas laying-layang mengatakan gelaran ini merupakan awal bagi Komunitas layang-layang untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan RI, menerbangkan berbagai jenis layang-layang tersebut bertujuan untuk melestarikan tradisi layang-layang.

Puluhan Komonitas Lampung Kite Exhibiban  gelar terbangkan layang-layang dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 74 tahun yang berlangsung di Lapangan Way Huwi Lampung Selatan pada selasa siang.

Tiga puluh jenis layang-layang, pun diterbangkan bersama dengan layang-layang  masyarakat  untuk memeriahkan acara yang diselenggarakan selama satu hari ini. (Ren)