Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Novotel Lampung Hadirkan Square Resto

6
×

Novotel Lampung Hadirkan Square Resto

Share this article

Mengawali Pagi sangat menyenangkan, jika anda menginap di Novotel Lampung. Ini dikarekan Novotel Lampung kini menyajikan Menu Breakfast dengan menu terlengkap dengan Buffe terpanjang di Square Restoran terbarunya.

Selain telah memodifikasi Ruangan Resto menjadi lebih nyaman, Manajemen Novotel Lampung juga menyiapkan berbagai Varian Menu Breakfast bagi para tamunya. Ditambah dengan pelayanan yang baik dan  ramah sangat membantu para tamu yang ingin menikmati sarapan pagi.

Tak hanya Makanan Khas Lampung, di Square Resto Novotel Lampung, berbagai Menu Makanan Tradisional, Masakan Nusantara, Western Food dan Chinese Food hingga Live Cooking tersaji disini. Bahkan saat masuk para tamu bisa mencicipi minuman tradisional jamu dan menu angkringan.

General Manajer Novotel Lampung, lalu Aswadi Jaya, mengungkapkan bila sejak 17 Agustus kemarin, Novotel Lampung telah merubah konsep resto untuk tamu yang hendak Breakfast saat menginap. Dengan kapasitas tempat duduk 300 kursi bisa mengakomodir jumlah tamu kamar yang menginap saat tingkat hunian kamar penuh.

Dengan Konsep All You Can Eat Novotel Lampung bermaksud memanjakan tamu yang ingin menikmati sarapan dengan berbagai pilihan menu hidangan. selain itu, koki yang tersedia merupakan koki terbaik dengan masing-masing koki memiliki skill memasak dengan berbagai varian menu breakfast yang diinginkan.

Anda tertarik untuk mencoba, tak ada salahnya datang langsung ke Novotel Lampung. (Jef/Tang)