Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungPemilukada

Birokrat, Calon Wakil Eva Dwiana

9
×

Birokrat, Calon Wakil Eva Dwiana

Share this article

Radartvnews.com – Konstelasi pemilihan Walikota Bandar Lampung semakin menghangat, saat ini kandidat sedang bertarung memperebutkan perahu partai politik sebagai syarat mendaftar ke KPU. Salah satu kandidat, Eva Dwiana memaparkan visi dan misinya di Markas Radar Lampung Grup. Kedatanganya disambut langsung Chairman Radar Lampung Hi. Ardiansyah beserta jajaran.

Saat disinggung soal calon pendamping, istri Walikota Bandar Lampung ini menyerahkan sepenuhnya kepada sang suami Herman HN. Namun, Eva condong memilih Birokrat, salah satunya sekertaris Kota Bandar Lampung Badri Tamam.

Lain halnya dengan Eva, Yusuf Kohar yang kini maju sebagai kandidat calon walikota memilih menyerahkan kepada koalisi partai politik jika mendapatkan perahu. Dia bersedia digandengkan dengan siapa pun asalkan satu visi dan misi membangun Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik. Jika dirinya terpilih, orang nomor dua di kota tapis berseri ini berjanji tidak akan menerima fee proyek dan melibatkan keluarga dalam pemerintah.

Diketahui, dari penjaringan yang dilakukan oleh seluruh partai politik, banyak muncul kandidat yang siap maju, selain Eva Dwiana dan Yusuf Kohar masih ada beberapa nama lainya, seperti Rycko Menoza, Firmansyah Y. Alfian, Tulus Purnomo dan Wiyadi. (Bow/Rie)