Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Festival Kopi Milenial, Tak Melulu Pria, Saatnya Wanita Ngopi

9
×

Festival Kopi Milenial, Tak Melulu Pria, Saatnya Wanita Ngopi

Share this article

Radartvnews.com – Pemerintah Provinsi Lampung dalam waktu dekat ini akan mengadakan kegiatan Festival Kopi 2019. Rencananya, kegiatan tersebut akan digelar pada 6 sampai 9 November 2019 mendatang, di Taman Gajah, Bandar Lampung.

Pemprov melalui Dinas Perindustrian terus melakukan persiapan jelang kegiatan.

Tema Festival Kopi yang akan diangkat kali ini yakni women and coffee. Karena selama ini kopi dikenal identik dengan minuman pria, oleh karenanya Pemprov akan memperkenalkan kopi kepada kaum wanita dan milenial.

Kepala Dinas Perindustrian Lampung, Bayana mengatakan, Festival Kopi diselenggarakan selain ingin memperkenalkan kopi ke masyarakat luas. Di satu sisi juga diharapkan bisa meningkatkan produksi kopi di Lampung yang memang menjadi ciri khas tersendiri.

Karenanya, ia berharap semua pihak bisa berpartisipasi dalam mendukung kegiatan Festival Kopi 2019 ini. Hal ini disampaikan Bayana usai menggelar rapat persiapan Festival Kopi, Selasa siang.

Festival Kopi 2019 nanti terdapat banyak rangkaian kegiatan, di antaranya pameran produk kopi, kompetisi seduh kopi manual, seminar, hingga minum kopi serentak dan masih banyak agenda lainnya. (lih/rie)