Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Pelajar SMA Praba Abung Belajar Jurnalistik Bersama

4
×

Pelajar SMA Praba Abung Belajar Jurnalistik Bersama

Share this article

Radartvnews.com – Jika biasanya pelajar menerima materi pembelajaran hanya di dalam ruang kelas, puluhan pelajar SMA Praba Abung Selatan Lampung Utara, melakukan kunjungan studi ke Radar Lampung TV. Kunjungan ini bertujuan guna memperkenalkan dunia kerja kepada siswa, memperkenalkan dunia broadcasting serta teknik penyiaran kepada para pelajar, agar wawasan pelajar dapat terbuka ketika memasuki dunia kerja nantinya.

Kunjungan ini diterima oleh Master Control Room Andre Taulani, teknisi Master Kontrol Tessa Anggara, dan Manager Marketing Radar Lampung TV Fitri Amalia. Para pelajar diberikan bekal ilmu dan pengetahuan sesuai dengan bidang keahlian para narasumber.

Sebagai penutup, Manager Marketing Radar Lampung TV Fitri Amalia, memberikan arahan kepada para pelajar agar nantinya menjadi generasi muda yang berilmu pengethauan, mengusai teknologi, memliki hard skill dan soft skill, berdaya saing agar mampu menghadapi persaingan di dunia kerja yang semakin kompleks. Tidak hanya itu para pelajar juga dituntut harus bisa disiplin, bekerja keras, memiliki atitud yang baik serta menggali potensi dalam diri, belajar berkomitmen dan mejalankannya secara konsisten sebagai bekal memasuki dunia kerja. (tim/bow)