Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

DPRD Rekomendasi Isi Jabatan Tiga Direksi Bank Lampung

7
×

DPRD Rekomendasi Isi Jabatan Tiga Direksi Bank Lampung

Share this article
DPRD Lampung menggelar rapat paripurna (24/1)hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) Bank Lampung

Radartvnews.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Lampung menggelar rapat paripurna (24/1)hasil kerja Panitia Khusus (Pansus) Bank Lampung. Pansus merekomendasikan Bank Lampung untuk segera mengisi tiga jabatan kosong dijajaran direksi.

Rapat paripurna dengan agenda pelaporan hasil kerja Panitia Khusus Bank Lampung dihadiri langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, DPRD merekomendasikan Bank Lampung untuk segera mengisi jabatan tiga Direksi yang mengalami kekosongan.

Selain  itu DPRD juga meminta Direksi Bank Lampung membenahi management sumber daya manusia dan teknologi.

“sudah dilakukan paripurna isinya harus dilaksakan oleh sumua pihak oleh Pak Gubernur, Bank Lampung,” kata Mingrum gumay Ketua DPRD Lampung.

Menanggapi hal ini,  Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengaku akan menjalani rekomendasi Pansus yang dibentuk DPRD Provinsi Lampung. Dalam waktu dekat gubernur akan menggelar rapat umum pemegang saham.

“bank lampung sehat tidak ada masalah dan segera diisi setrukturnya sesegera mungkin wakil direktur untuk diisi dan bila itu diisi clear tidak ada masalah,” kata Arinal.

Gubernur berharap dalam setruktur kepengurusan Bank Lampung kedepan ada pihak pemerintah yang mengisinya ini dilakukan agar monitoring mudah dilakukan.

“harus ada dari pemerintah untuk masuk menjadi komisaris untuk melakukan pengawasan,” imbuh Arinal.(dry/san)