Scroll untuk membaca artikel
Politik

Akbar Tanjung Genjot Suara Golkar

3
×

Akbar Tanjung Genjot Suara Golkar

Share this article
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung memberi pengarahan kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ketua dan sekretaris DPD

Radartvnews.com- Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung memberi pengarahan kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar kabupaten/kota di aula DPD Partai Golkar Lampung (29/1).

Akbar Tandjung hadir di kantor DPD I Golkar Lampung didampingi sekretaris DPD partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzahwakil, ketua I Made Bagiase Ismet Roni, Abi Hasan Mu”An, Ansyori Bangsaradin, Juanto Muhajirin, M. Thayib Husin, Ali Imron dan para ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar kabupaten/kota.

Di era reformasi Golkar mengalami cobaan dan tantangan yang berat pada pemilu 2009 Golkar memperoleh 106 kursi, pemilu 2014 memperoleh 91 kursi dan 2019 golkar 85 kursi. Oleh karena itu menghadapi pemilu ke depan tahun 2024 konsolidasi harus di lakukan sampai ke pengurus di tingkat bawah untuk terus meningkatkan suara golkar.

Partai golkar ke depan harus memperhatikan prestasi, dedikasi, loyalitas dengan menerapkan sistem ini akan memperkuat kader golkar. Terkait agenda pilkada 2020 akbar mengharapkan agar calon yang diusung dapat memenangi pilkada dan menaikkan suara golkar.(dry/san)