Scroll untuk membaca artikel
Politik

Persaingan Jalur Independen, Firmansyah Ditelikung Ike Edwin

4
×

Persaingan Jalur Independen, Firmansyah Ditelikung Ike Edwin

Share this article
Zulfahmi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung untuk meminta akun login pengisian dan input dukungan

Radartvnews.com- Berbekal surat tugas yang ditandatangani bakal calon walikota Ike Edwin dan pasanganya Zam Zanariah, Zulfahmi mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kota Bandar Lampung untuk meminta akun login pengisian dan input dukungan. Diketahui pasangan ini akan maju pada Pilwakot september mendatang melalui jalur independen.

Anggota KPU Bandarlampung Feri Triatmojo membenarkan, tim bakal paslon Ike Edwin-Zam Zanariah ke KPU melakukan penyerahan mandat kepada tim bakal paslon.

KPU Bandar Lampung  memberikan akun dan username untuk login diaplikasi kepada kandidat yang akan maju melalui jalur perseorangan. Penyerahan dukungan dimulai tanggal 19 sampai 23 februari 2020.

Sementara  Zulfahmi yang diberi mandat oleh bakal paslon walkot dan wawako perseorangan Ike Edwin dan Zam Zanariah membenarkan pihaknya mengaku langsung diberikan akun dan password untuk mengisi dan menginput dukungan.

Diketahui pasangan Ike Edwin-Zam zanariah merupakan kandidat kedua yang meminta akun login pendaftaran. Sebelumnya, bakal calon walikota Bandar Lampung Firmansyah Y Alfian telah terelebih dahulu berkonsultasi ke KPU dan meminta akun login.

Dihubungi terpisah, Firmansyah justru mengucapkan selamat dia menuturkan agar pasangan ini diijabah dan mendapat restu. Firmansyah mengaku tengah mencari pengganti.(*)