Scroll untuk membaca artikel
KesehatanNasionalPeristiwa

Tambah 2, Total 10 Positif Covid-19 Sembuh

1
×

Tambah 2, Total 10 Positif Covid-19 Sembuh

Share this article
Salah satu pasien yang sembuh yakni pasien nomor 04 yang merupakan seorang laki laki berusia 54 tahun

Radartvnews.com- Pasien positif corona atau covid-19 di Lampung yang sembuh kembali bertambah menjadi dua orang, total kini (17/4/20) pasien positif sembuh berjumlah 10 orang. Hal ini berdasarkan data yang dirilis Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.

Salah satu pasien yang sembuh yakni pasien nomor 04 yang merupakan seorang laki laki berusia 54 tahun. Pasien tersebut diketahui merupakan salah satu dokter di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung yang sebelumnya terinfeksi covid-19 dengan riwayat pernah mengikuti kegiatan seminar di Jakarta.

Disisi lain, terdapat satu penambahan pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia asal Lampung Utara sehingga total kini menjadi 5 PDP meninggal dunia. Sementara data dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung jumlah orang dalam pemantauan (ODP) kini menjadi 2.719 orang, 719 masih dipantau dan 2002 selesai dipantau serta satu orang meninggal dunia.

Sementara jumlah kasus positif corona masih tetap 26 kasus, 11 diantaranya masih dirawat, 10 dinyatakan sembuh dan 5 meninggal dunia.(lih/san)