Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Herman HN Minta 10.000 Paket Sembako ke Pusat

6
×

Herman HN Minta 10.000 Paket Sembako ke Pusat

Share this article
Pemerintah Kota Bandar Lampung melarang Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk cuti lebaran 2020

Radartvnews.com- Walikota Bandar Lampung Herman HN mengusulkan 10.000 bantuan paket sembako kepada Kepala Staf Kepresidenan. Herman HN meniai banyak warga yang belum tercover bantuan sembako baik dari pemerintah kota maupun Provinsi.


Hal itu disampaikan langsung oleh orang nomor satu di Kota Tapis Berseri tersebut saat melakukan vidio conferen dengan Kepala Staf Kepresidenan (5/5/20).


Menurutnya hampir setiap daerah meminta 5 ribu paket sembako, namun Kota Bandar Lampung meminta dua kali lipat dengan alasan masih ada masyarakat yang belum tercover bantuan beras.

“Daerah meminta 5 ribu paket sembako, namun Kota Bandar Lampung meminta dua kali lipat karena banyak yang belum tercover bantuan,” kata Herman HN. Bantuan sembako oleh Pemerintah Pusat tersebut berupa 10 kilo beras,1 liter minyak goreng,1 kg gula pasir, satu kotak teh celup namun bantuan tersebut diprioritaskan bagi masyarakat yang benar-bwnar tidak mampu.

Kepastian kuota bantuan dari pemerintah pusat baru akan disampaikan rabu esok (6/5).
Terkait pendataan warga yang nantinya akan menerima bantuan sembako dari pusat, pendataan tetap seperti sebelumnya melalui Lurah dan RT.(sah/san)