Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Kadin & Polda Kaji Geliat Ekonomi New Normal

2
×

Kadin & Polda Kaji Geliat Ekonomi New Normal

Share this article
Kadin dan Polda Lampung membahas sinergritas dalam menciptakan roda perekonomian menghadapi new normal dan sektor keamanan

Radartvnews.com- Sejumlah Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia Provinsi Lampung, selasa siang (16/6) melakukan audiensi bersama Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto. Kunjungan ini untuk membahas  sinergritas dalam menciptakan roda perekonomian menghadapi new normal dan sektor keamanan.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakil Ketua Kadin Lampung Yuria Putra Tubarad. CEO Radar Lampung Group Ardiansyah, Romi Junanto Utama selaku Wakil Ketua Bidang UMKM dan Yayan Sopian selaku Komtap CSR.  Kehadiran mereka disambut Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto.

Wakil Ketua Kadin Lampung Yuria Putra Tubarad mengatakan, pertemuan dengan Kapolda pada kesempatan kali ini sebagai ajang silahturahmi dan juga  membahas  sinergritas program sosialisasi new normal dan sektor keamanan khususnya di Lampung.

Dan juga ulang tahun bhayangkara yang ke 74, dimana akan diadakan kegiatan usaha untuk memberikan contoh kepada masyarakat di era new normal, namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kegiatan rencanaya akan dilakukan  sebelum 1 juli 2020, dengan melibatkan UMKM   salahsatunya mengundang tukang cukur rambut, untuk memberikan cukur gratis dan aman,” jelas Yuria Putra Tubarad.

Kapolda Lampung Irjend Pol Purwadi Arianto melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaiakan, Polda Lampung menyambut baik dengan audiensi Kadin Lampung dan sangat mendukung.

“Teman-teman Kadin ingin berkolaborasi dan bersinergi menciptakan iklim baru nah ini perlu kita sosialisasi dan Kapolda sangat mengapresiasi usulan ini,” jelas Zahwani Pandra Arsyad.

Perwira melati tiga ini juga menambahkan, dimana peran masyarakat  dan dunia usaha  dalam mencapai  peningkatan kesejahteraan harus didukung untuk tercapainya perekonomian yang aman.(lds/san)