Scroll untuk membaca artikel
Pemprov LampungSport

Sport Center Arinal Mangkrak

194
×

Sport Center Arinal Mangkrak

Share this article
Sport Center lampung
Sport Center yang direncanakan Pemerintah Provinsi Lampung dengan menggandeng Itera hingga kemarin (20/8) masih mangkrak.

radartvnews.com– Sport Center yang direncanakan Pemerintah Provinsi Lampung dengan menggandeng Institut Teknologi Sumatera (Itera) hingga kemarin (20/8) masih mangkrak.

Padahal program ini harusnya dimulai tahun lalu, namun Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap pemerintah pusat dapat mendukung Sport Center.

Sport Center rencananya akan dibangun di kawasan Itera juga terdapat stadion megah. Pemerintah Provinsi Lampung telah menyiapkan lahan seluas 60-70 hektare untuk membangun Sport Center ini.

“Sudah saya siapkan 60-70 hektare, saya akn bekerja keras dalam priode saya insyallah ada sport center,” jelas Arinal Djuniadi.

Pembangunan sport center diharapkan bisa digunakan bagi para atlet olahraga asal Lampung, apalagi ia melihat banyak atlet potensial di Provinsi Lampung. Tak hanya itu sport center juga diharapkan bisa menjadi tempat untuk event – event olahraga dan lainnya baik level nasional maupun internasional.

Diketahui rencana pembangunan sport center ini dilakukan sejak tahun lalu (2019). Pemprov Lampung menggandeng Itera dalam rancangan pembangunan sport center. Saat ini, Pemprov Lampung masih menunggu keputusan dan dukungan dari pemerintah pusat.(lih/san)