Scroll untuk membaca artikel
Pemilukada

Ubah Haluan, PDIP Usung Juprius-Rina

9
×

Ubah Haluan, PDIP Usung Juprius-Rina

Share this article
Hendro S Parman: PDIP merubah haluan rekomendasi untuk pilkada Waykanan yakni untuk menyelamatkan demokrasi

Radartvnews.com– Jelang pendaftaran bakal calonkada yang akan mengikuti pesta demokrasi pada desember 2020 mendatang, PDI Perjuangan mengalihkan dukungan di Pilkada kabupaten Way Kanan yang sebelumnya diberikan kepada pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan Ali Rahman kini beralih kepada Juprius dan Rina Marlina.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDI Perjuanagn Provinsi Lampung Hendro S Parman mengatakan, PDIP  merubah haluan rekomendasi untuk pilkada Waykanan yakni untuk menyelamatkan demokrasi.

PDI Perjuangan ingin masyarakat Wayakanan  mewujudkan demokrasi yang sehat dengan memberi alternatif calon yang lain, sehingga terwujud demokrasi. “Ada3 yang pertama menyelamatkan demokrasi,kedua kita ingin masyarakat Waykanan mewujudkan demokrasi sehat, lalu demokrasi yang kuat untuk Waykanan,”jelas Hendro S Parman.

Sementara itu atas dukungan ini bakal calon kepala daerah Juprius mengklaim akan all out di pemilihan Bupati WayKanan, karena dirinya sudah mengantongi dua rekomendasi partai yaitu Gerindra dan PDIP.

“PDIP memberikan kepercayaan kepada kita, namun akhir daripada ujungnya Waykanan tidak melawan kota kosong jadi kita bias melakukan demokrasi yang baik,” jelas Juprius.(rmd/san)